20242 | Gabung Manaj. Industri Periklanan A
20242 | Gabung Manaj. Industri Periklanan A
Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
20242 | Gabung Manaj. Industri Periklanan A
20242 | gabung dasar periklanan E
Yankie - Nguji 1-Ramadava Valeriano Picas-201941140
| JUDUL SEMENTARA : |
| PENGUNGKAPAN DIRI ANAK PADA ORANG TUA YANG MEMILIKI POLA KOMUNIKASI PERMISIF DALAM PERGAULAN BEBAS PENGGUNA NARKOBA |
| JUDUL SEMENTARA : |
| PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND IMAGE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN BARANG IMPORT PADA AKUN JASA TITIP '@CURATEDRUSH_ |
| JUDUL SEMENTARA : |
| PEMILIHAN EMOSIONAL 'LIFE AFTAR BREAK UP' STUDI KASUS : KOMUNIKASI INTRAPERSONAL WANITA 20-35 TAHUN |
| JUDUL : |
| TRTATEGI PROMOSI KONTEN INSTAGRAM STORY @SXARTVAPE. KAMPUNGUTAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN AWARENESS |
Laporan Pelaksanaan Perkuliahan Semester Ganjil 2024/2025
Laporan Pelaksanaan Perkuliahan Semester Ganjil 2024/2025
Laporan Pelaksanaan Perkuliahan Semester Ganjil 2024/2025
Laporan Pelaksanaan Perkuliahan Semester Ganjil 2024/2025
JUDUL DISERTASI :
JUDUL TESIS :
Histat
1. SK NGAJAR 2. Laporan Kegiatan Perkuliahan